SYARAT PENGGUNAAN

PT Prima Roda Gajah (selanjutnya, “PRESSTO Indonesia”), dan karyawannya, dengan senang hati menyambut Anda (“Pelanggan” atau “Anda”) ke situs web www.pressto.id (“Situs”). PRESSTO Indonesia menawarkan kepada Anda reservasi daring untuk layanan pengambilan dan pengiriman cucian yang harus tunduk pada kepatuhan Anda dan penerimaan syarat dan ketentuan yang dinyatakan dan ditetapkan di bawah ini (selanjutnya disebut, “Syarat Penggunaan”). Dengan mendaftar dan / atau menggunakan Situs, anda membaca, mengakui, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Syarat Penggunaan. Seluruh kebijakan dan panduan kami, dapat ditemukan di seluruh Situs, termasuk namun tidak terbatas pada, Kebijakan Privasi, Kebijakan Pembatalan, Kebijakan Pengembalian Dana, Pertanyaan yang Sering Diajukan, dll. (Secara kolektif disebut “Kebijakan”), harus dibaca bersama dengan dan bagian kesatuan dari syarat dan ketentuan ini dan dengan ini dimasukkan sebagai referensi. Penggunaan Anda atas PRESSTO Indonesia menunjukkan persetujuan Anda untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di sini. Harap baca ketentuan berikut dengan saksama dan jika Anda tidak setuju, kami sarankan Anda untuk berhenti menggunakan Situs dengan segera. Perjanjian ini secara ketat antara PRESSTO Indonesia, pelanggan dan layanan yang disediakan oleh PRESSTO Indonesia dan tidak dengan cara apapun merupakan atau menyiratkan hubungan dengan pihak lain.

1. Cakupan Layanan

PRESSTO Indonesia adalah perusahaan layanan laundry premium yang menyediakan wet cleaning, dry-cleaning, pencucian sepatu dan tas, perawatan kulit, pewarnaan dan modifikasi garmen untuk perbaikan kecil (selanjutnya disebut sebagai “Layanan”). Melalui situs, PRESSTO Indonesia menyediakan platform online di mana Anda dapat membuat penjemputan dan pemesanan pengiriman untuk, termasuk tetapi tidak harus terbatas pada pakaian harian, sepatu, tas, barang-barang rumah tangga, pakaian khusus, dll. (Secara kolektif, “Barang”). Dengan membuat reservasi melalui Situs, Anda telah membuat penawaran untuk melakukan penjemputan dan / atau layanan pengiriman Barang dengan harga yang telah tercantum untuk reservasi tersebut dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di Situs. Persetujuan ketentuan ini akan menjadi kontrak yang mengikat yang dibentuk di wilayah Indonesia sesuai dengan Ketentuan Penggunaan saat diterima oleh PRESSTO Indonesia. Anda akan menerima bukti pemesanan pengambilan dan pengiriman barang yang dikonfirmasi untuk Barang yang Anda pilih melalui konfirmasi e-mail, yang berarti pemesanan telah dikonfirmasi oleh PRESSTO Indonesia. Halaman “Ucapan Terima Kasih” mengindikasikan bahwa permintaan reservasi dan pembayaran telah berhasil diterima serta lengkap untuk proses akhir, sehingga tidak memerlukan tindakan apapun dari anda. Kami mempunyai hak untuk menolak reservasi dengan syarat dan ketentuan dan dituliskan sebagai berikut.

Saat menggunakan Situs, rincian yang kami informasikan mengenai Layanan dan Barang disediakan langsung oleh kami. Perubahan kondisi pasar atau keadaan lain yang dapat terjadi dalam waktu singkat mungkin akan menyebabkan informasi (misalnya, harga) yang tercantum dalam Situs menjadi tidak akurat atau kadaluarsa. Jika ada masalah, PRESSTO Indonesia akan menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk membantu Anda.

Kami berhak untuk tidak menerima pelanggan atau reservasi (atau dalam kasus khusus untuk membatalkan yang telah dikonfirmasi) atas kebijaksanaan kami dan untuk alasan (hukum) apa pun tanpa perlu membenarkan penolakan tersebut. Alasan umum untuk menolak pelanggan atau pemesanan termasuk, tetapi tidak terbatas pada pelanggaran Ketentuan Penggunaan, peristiwa force majeure, pembatasan hukum, (kecurigaan) penipuan atau pencurian, aktivitas kriminal yang dicurigai, pemesanan mencurigakan, penyerahan oleh pelanggan menyesatkan atau informasi yang salah, masalah kartu kredit, perilaku yang tidak pantas, ancaman, penghinaan, kekerasan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, masalah komunikasi, kesalahan yang jelas (lihat di bawah), sejarah, dll. Jika reservasi ditolak atau dibatalkan oleh PRESSTO Indonesia dan pembayaran telah dilakukan, Anda akan menerima pengembalian uang dari total nilai pemesanan, kecuali dalam kasus aktivitas yang tidak sah atau ilegal atau dalam kasus lain yang sesuai yang kami tentukan dalam kebijakan tunggal dan mutlak kami di mana kami berhak untuk tidak mengembalikan uang dari total nilai pemesanan atau bagian apa pun darinya. Pengembalian uang tidak akan dikeluarkan jika ditemukan aktivitas yang tidak sah atau ilegal. Kami juga berhak untuk melarang (“daftar hitam”) pengguna dari Situs, secara permanen atau sementara, atas kebijaksanaan kami. Setiap pengguna daftar hitam tersebut tidak boleh mencoba menggunakan Situs dengan nama lain atau melalui pengguna lain.

Dalam kasus khusus, kami mungkin juga harus membatalkan atau menolak reservasi atau membuat penyesuaian karena “kesalahan yang jelas”, tidak bergantung pada asal-usul kesalahan tersebut. Kesalahan yang dimaksud adalah kesalahan pada Situs (mis. perihal harga, ketentuan, dll.). Pemesanan akan disesuaikan, atau dalam kondisi tertentu, jumlah yang ditagih akan diganti tanpa biaya. Pembatalan atau penolakan reservasi karena alasan ini merupakan kebijaksanaan mutlak dari PRESSTO Indonesia.

2. Penggunaan Situs

Sebagaimana dinyatakan di atas, Ketentuan Penggunaan ini membentuk perjanjian antara Anda sebagai pengguna layanan dan PRESSTO Indonesia. PRESSTO Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan lain, termasuk namun tidak terbatas pada Grab, Go-Jek, Deliveree, dll. (“Mitra Logistik”, untuk menawarkan pilihan layanan pengambilan dan pengiriman laundry di area Jakarta untuk pelanggan. PRESSTO Indonesia memiliki hak untuk menentukan pilihan servis pengantaran dan penjemputan laundry, baik yang diambil dengan kendaraan sendiri maupun penugasan kepada salah satu dari Mitra Logistik untuk melakukan pengantaran atau penjemputan atas nama kami. Dalam beberapa kasus, Anda akan menerima email konfirmasi yang merujuk ke perusahaan lain yang merupakan mitra kami.

PRESSTO Indonesia memberi Anda lisensi yang bersifat terbatas, pribadi, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat disublisensikan, dapat dibatalkan untuk mengakses dan menggunakan Situs hanya sebagaimana diizinkan secara tegas dalam Syarat Penggunaan. Kecuali untuk lisensi terbatas ini, kami tidak memberi Anda hak atau lisensi lain sehubungan dengan Situs ini; hak atau lisensi apapun yang tidak diberikan secara tersurat di sini dilindungi oleh hak cipta. Konten dan informasi di Situs, serta perangkat lunak dan infrastruktur yang digunakan untuk menyediakan konten dan informasi tersebut, adalah hak milik PRESSTO Indonesia. Anda hanya dapat menggunakan Situs ini untuk mengajukan pertanyaan dan melakukan reservasi yang sah. Anda dengan ini berjanji untuk tidak membuat pemesanan spekulatif, palsu atau curang atau reservasi apapun untuk mengantisipasi permintaan. Anda melakukan bahwa rincian pembayaran yang Anda berikan kepada kami saat reservasi adalah sepenuhnya benar. Anda juga bertanggung jawab untuk memberikan e-mail yang benar dan akurat, alamat pos dan / atau rincian kontak lainnya kepada PRESSTO Indonesia dan mengakui bahwa PRESSTO Indonesia dapat menggunakan rincian ini untuk menghubungi Anda jika terbukti perlu, terutama dalam melakukan penjemputan dan layanan pengiriman. Silakan juga berkonsultasi dengan Kebijakan Privasi kami untuk lebih jelasnya.

Dengan demikian, sebagai syarat penggunaan Situs, Anda setuju untuk tidak menggunakan Situs ini atau kontennya atau informasi untuk tujuan komersial atau non-pribadi (langsung atau tidak langsung) atau untuk tujuan apa pun yang ilegal, melanggar hukum atau dilarang oleh Ketentuan dari Menggunakan. Kecuali dengan otorisasi tertulis kami sebelumnya, Anda setuju untuk tidak mengubah, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan, menampilkan, melakukan, mereproduksi, mempublikasikan, lisensi, membuat karya turunan dari, mentransfer, atau menjual atau menjual kembali informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan yang diperoleh dari Situs.

Kecuali jika secara tegas diizinkan, situs web tidak boleh hyperlink ke halaman manapun di luar homepage Situs atau membingkai Situs atau halaman web atau materi di sini, atau mungkin ada entitas hyperlink setiap aspek Situs dalam email untuk tujuan komersial tanpa tertulis secara tertulis izin dari PRESSTO Indonesia.

3. Ketentuan Layanan Pengambilan & Pengiriman

3.1. Layanan pengambilan dan / atau pengiriman akan dilakukan pada hari dan waktu yang ditentukan sebelumnya sebagaimana ditentukan oleh Anda pada saat reservasi dan dikonfirmasi oleh PRESSTO Indonesia. Kami menawarkan layanan penjemputan dan / atau pengiriman gratis dengan nilai pemesanan minimum sebesar Rp250.000 (Nilai Minimum). Untuk nilai pemesanan di bawah Nilai Minimum, biaya layanan penjemputan tambahan dan / atau biaya layanan pengiriman sebesar Rp30.000 per cara akan dibebankan kepada Pelanggan.

3.2. PRESSTO Indonesia berhak untuk menentukan, mengubah, menjadwal ulang, membatalkan atau menolak jadwal penjemputan dan / atau pengiriman setelah pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggannya.

3.3. PRESSTO Indonesia dapat bekerja dengan dan atas kebijakannya menetapkan salah satu Mitra Logistik sebagaimana disebutkan di atas untuk layanan pengambilan dan pengiriman Barang. Mitra Logistik tersebut akan diberitahukan kepada pelanggan melalui konfirmasi pemesanan melalui email.

3.4. Pelanggan bertanggung jawab untuk mengemas Barang dengan benar dalam kotak atau tas dan menyegelnya jika diperlukan sebelum menyerahkannya kepada kurir / kurir kami atau Mitra Logistik. Harap perhatikan bahwa PRESSTO Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerusakan Barang atau Barang yang hilang karena kegagalan Pelanggan untuk mengemas Barang dengan benar.

3.5. Pelanggan harus memastikan jumlah, ukuran, dan jenis Barang yang bersangkutan dengan Barang yang dipilih pada saat pemesanan sebelum menyerahkannya ke kurir / kurir kami atau Mitra Logistik. Jika ada penghormatan dalam jumlah, ukuran dan jenis Barang, perhitungan akan valid dan dianggap sesuai dengan pemesanan asli. PRESSTO Indonesia berhak untuk mengenakan biaya tambahan jika jumlah, ukuran dan jenis Barang yang diterima berbeda dari pemesanan asli. Biaya tambahan ini akan dibebankan kepada Pelanggan setelah pengiriman atau metode pembayaran lainnya (misalnya, Cash on Delivery, Transfer Antar Bank, dll.) Biaya  akan diberitahukan kepada dan dikonfirmasi oleh Pelanggan dalam waktu 24 jam setelah tanggal yang diterima melalui, tetapi tidak terbatas ke email, panggilan langsung, WhatsApp messenger, SMS, dll.

3.6. Ketika Barang diterima oleh staf PRESSTO Indonesia di rumah produksi dari kurir atau Mitra Logistik, Pelanggan setuju bahwa Barang akan diproses sesuai dengan prosedur standar PRESSTO Indonesia.

3.7. Setelah menerima Barang dari kurir atau Mitra Logistik, PRESSTO Indonesia akan melakukan pengecekan mendalam untuk mengidentifikasi noda, kondisi, bahan, warna, kemungkinan kerusakan, penyusutan, atau potensi risiko lainnya untuk setiap barang. Setelah pemeriksaan, Pelanggan akan diberitahu melalui email untuk rincian Barang. Tidak ada konfirmasi lebih lanjut yang diperlukan dari Pelanggan. PRESSTO Indonesia berhak untuk melakukan Layanannya setelah proses identifikasi Barang ini.

3.8. PRESSTO Indonesia berhak menolak salah satu atau semua Barang jika tidak ada Layanan yang dapat dilakukan. Dalam hal demikian, PRESSTO Indonesia akan mengembalikan nilai Barang yang ditolak dan mengembalikan Barang kepada Pelanggan dalam waktu 2 (dua) hari dengan pemberitahuan sebelumnya atau setelah pengiriman Barang. Jika membayar dengan kartu kredit, pengembalian uang akan dikembalikan dalam 7 (tujuh) hari kerja setelah pembatalan yang dikonfirmasi atau tergantung pada peraturan perusahaan kartu kredit. PRESSTO Indonesia berhak menentukan metode pengembalian uang, baik secara langsung kepada Pelanggan saat pengiriman Barang atau kembali atau melalui kartu kredit.

3.9. PRESSTO Indonesia harus memberi tahu Pelanggan setidaknya 2 (dua) jam sebelum jadwal layanan penjemputan dan / atau pengiriman yang telah ditentukan oleh Pelanggan setelah melakukan pemesanan melalui tetapi tidak terbatas pada email, panggilan langsung, WhatsApp messenger, SMS, dll.

3.10. Jika pelanggan tidak di tempat ketika kurir kami atau Mitra Logistik mengambil barang dari lokasi yang ditentukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, PRESSTO Indonesia berhak untuk membatalkan reservasi tanpa pengembalian uang yang diberikan.

3.11. Jika pelanggan tidak di tempat ketika Barang dikirim, PRESSTO Indonesia berhak untuk meninggalkan Barang di lokasi yang ditentukan yang dibuktikan dengan  tanda terima dari perwakilan mereka. Dalam hal tidak ada perwakilan di lokasi yang ditentukan, PRESSTO Indonesia berhak untuk menjadwal ulang pengiriman dan dapat mengenakan biaya tambahan kepada Pelanggan bila diperlukan.

3.12. Pelanggan berhak mengajukan jadwal ulang untuk layanan penjemputan dan / atau pengiriman dengan memberikan pemberitahuan kepada PRESSTO Indonesia melalui tetapi tidak terbatas pada email, panggilan langsung, WhatsApp messenger, SMS, dll. Setidaknya 12 (dua belas) jam sebelum jadwal yang disediakan. Dalam hal tidak ada pemberitahuan proposal jadwal ulang yang diterima oleh PRESSTO Indonesia, PRESSTO Indonesia berhak untuk melakukan layanan penjemputan dan / atau pengantaran pada waktu yang disediakan.

3.13. Nasabah tidak akan memberikan jenis pembayaran apa pun kepada kurir / kurir atau Mitra Logistik kami kecuali dinyatakan secara resmi oleh PRESSTO Indonesia sebelum pengambilan dan / atau pengiriman melalui tetapi tidak terbatas pada email, panggilan langsung, WhatsApp messenger, SMS, dll. Pelanggan setuju untuk menjadikan PRESSTO Indonesia tidak berbahaya dari pembayaran tambahan tanpa izin yang diberikan kepada kurir / kurir kami atau Mitra Logistik tanpa pemberitahuan sebelumnya dari PRESSTO Indonesia.

4. Perawatan Barang, Barang Hilang atau Rusak dan Kompensasi

4.1. PRESSTO Indonesia tidak bertanggung jawab atas penyusutan, pengaburan atau pengenceran warna, atau kerusakan yang dihasilkan dari kualitas bahan / barang yang kurang baik atau usang karena penggunaan.

4.2. PRESSTO Indonesia tidak menjamin penghapusan semua noda karena ada beberapa jenis noda yang tidak dapat dipindahkan secara maksimal karena dapat merusak Barang. Pelanggan akan diberitahu untuk rincian kondisi Barang sebagaimana dinyatakan di atas melalui tetapi tidak terbatas pada email, panggilan langsung, WhatsApp messenger, SMS, dll. PRESSTO Indonesia juga menempatkan label noda pada Barang dalam hal noda yang tidak dapat dibersihkan atau tidak bersih. PRESSTO Indonesia dapat menawarkan proses pengulangan (“Proses Ulang”) setelah persetujuan Pelanggan.

4.3. PRESSTO Indonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang-barang pribadi atau tidak bersih yang tertinggal dalam Barang seperti uang, perhiasan, atau apa pun.

4.4. Selain poin yang tercantum pada 4.2 di atas, Pelanggan dapat meminta PRESSTO Indonesia untuk melakukan Re-Process paling lambat 1 x 24 jam setelah pengiriman Barang dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Sebuah barang dalam kemasan yang baik lengkap dengan gantungannya jika digantung atau penutup plastik jika dilipat dan ditandai (dilampirkan pada Barang);

b. Dilengkapi dengan faktur asli; dan

c. Risiko kegiatan Re-proses akan menjadi tanggung jawab Pelanggan.

4.5. Pelanggan setuju untuk menjadikan PRESSTO Indonesia tidak berbahaya karena kehilangan atau kerusakan pada Barang setelah pengiriman. Pelanggan akan memeriksa Barang pada saat pengiriman.

4.6. PRESSTO Indonesia hanya bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan Barang selama pelaksanaan Layanan, dan dalam hal itu, PRESSTO Indonesia dapat memberikan kompensasi kepada Pelanggan untuk kehilangan atau kerusakan Barang maksimum sebesar 10 (sepuluh) kali dari harga layanan dari Barang yang terkena dampak.

4.7. Pelanggan harus memberi tahu PRESSTO Indonesia dalam waktu 1 x 24 jam setelah penerimaan pengiriman barang yang hilang atau rusak dari pengiriman tertentu, kegagalan untuk melakukannya merupakan pengesampingan klaim untuk barang yang hilang atau rusak dari pengiriman itu.

5. Pembayaran, Kartu Kredit, Pengembalian Uang dan Penipuan

Untuk layanan laundry pra-bayar dengan layanan penjemputan dan pengiriman yang disediakan oleh PRESSTO Indonesia di situs kami, kartu kredit Anda akan dikenakan biaya oleh PRESSTO Indonesia dengan harga penuh pada saat reservasi dan konfirmasi pemesanan. Mohon periksa rincian pemesanan secara menyeluruh untuk sebelum membuat reservasi Anda. PRESSTO Indonesia akan memproses pengembalian uang dalam jangka waktu yang wajar. Untuk melindungi dan mengenkripsi informasi kartu kredit Anda saat pembayaran, kami menggunakan teknologi “Secure Socket Layer (SSL)” yang disediakan oleh mitra pembayaran kami. Perusahaan penyedia kartu kredit Anda dapat membebankan biaya tambahan pada setiap transaksi, namun PRESSTO Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas biaya tambahan tersebut.

Anda mengakui bahwa kartu kredit yang Anda gunakan adalah milik Anda sendiri atau Anda berwenang untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit tersebut dan perlu memastikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk melakukan transaksi. Anda bertanggungjawab penuh atas seluruh transaksi yang dilakukan atas nama atau akun Anda. Jika terjadi penipuan atau penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, Anda perlu menghubungi pihak bank atau penerbit kartu Anda segera setelah mengetahui penggunaan tidak sah tersebut. Jika Anda mencurigai adanya pemesanan yang tidak sah atau penipuan dilakukan melalui situs kami, harap segera hubungi tim Layanan Pelanggan kami. PRESSTO Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh penipuan atau penggunaan tidak sah terhadap kartu kredit Anda oleh pihak ketiga.

Anda mengakui bahwa data yang Anda berikan kepada kami dalam membuat pemesanan sepenuhnya benar. PRESSTO Indonesia berhak untuk tidak menerima pembayaran melalui kartu kredit tertentu. PRESSTO Indonesia dapat menambah atau meniadakan metode pembayaran lain sesuai kebijakan. Perlu diketahui bahwa pemesanan akan dikonfirmasi jika Anda menerima email konfirmasi dari pihak kami. Jika Anda belum menerima email konfirmasi dalam 2 (dua) jam, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.

Untuk beberapa alasan, pembayaran melalui situs mungkin akan mengalami kegagalan. Dalam kasus seperti itu, PRESSTO Indonesia akan menawarkan alternative lain untuk memastikan pemesanan Anda dapat dilanjutkan. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami.

6. Pembatalan Reservasi dan Persyaratan Khusus

Seluruh transaksi bersifat final. Perlu diketahui bahwa tidak ada pengembalian uang yang diberikan jika terjadi pembatalan pemesanan. Jika Anda ingin memeriksa kembali atau menyesuaikan pesanan Anda, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami.

Persyaratan Khusus: Jika Anda memiliki persyaratan khusus (contoh, melipat pakaian, menambahkan parfum, dll.) Anda dapat mencantumkannya saat reservasi pada bagian Tambah Catatan atau hubungi Layanan Pelanggan kami untuk verifikasi apakah persyaratan khusus dapat dipenuhi. Perlu diketahui bahwa seluruh persyaratan khusus tergantung pada ketersediaan dan tidak dapat dijamin oleh PRESSTO Indonesia sepenuhnya. Namun pemesanan Anda tidak akan dikembalikan, dibatalkan atau diubah jika kebutuhan khusus tidak dapat dipenuhi. Jika tersedia, permintaan Anda akan dikonfirmasi melalui email, panggilan telepon, WhatsApp, SMS, dll

7. Konten dan Hak Kekayaan Intelektual

7.1. Konten serta Kekayaan Intelektual dalam situs kami adalah milik, dilisensikan dan dikendalikan oleh kami, pemberi lisensi kami atau penyedia layanan kami. PRESSTO Indonesia berhak untuk menyelenggarakan proses hukum terhadap penggunaan Kekayaan Intelektualnya. Kekayaan Intelektual kami termasuk logo, gambar, artikel, desain grafis, video, infografis, dll. (“Konten”).

7.2. Tidak ada bagian atau bagian dalam situs, atau konten apa pun yang diperbolehkan untuk diproduksi ulang, direkayasa kembali, dikompilasi, dibongkar, dipisahkan, diubah, didistribusikan, dipublikasikan ulang, ditampilkan, disiarkan, dibuatkan hyperlink, direfleksikan, dibingkai, ditransfer atau ditransmisikan dengan cara apa pun atau disimpan dalam sistem pencarian informasi atau dipasang dalam server, sistem atau peralatan apa pun tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami atau pemilik hak cipta yang sah. Sesuai dengan Klausul 7.3, Anda hanya diberikan izin untuk mengunduh, mencetak, atau menggunakan konten untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, selama tidak mengubah konten dan kami atau pemilik hak cipta yang sah dengan.

7.4. Seluruh merek dagang (trademarks) kami sudah terdaftar. Seluruh konten dalam situs serta Ketentuan Penggunaan (Terms of Use) bukan merupakan pemberian, dengan implikasi, estoppel, lisensi atau hak penggunaan (termasuk meta tag atau “hot” link ke situs lain), merek dagang apa pun yang ditampilkan dalam layanan kami, tanpa izin tertulis kami atau pemilik merek dagang yang berlaku lainnya.

8. Pembuatan Akun Pengguna

Situs kami menyarankan anda untuk membuat akun atau memberikan Data Pribadi Anda kepada kami. Jika Anda ingin membuat akun, Nama Pengguna dan Kata Sandi dapat berupa: (i) ditentukan dan diberikan kepada Anda oleh kami; atau (ii) disediakan oleh Anda dan diterima oleh kami dalam kebijakan yang mutlak sesuai dengan penggunaan Layanan. Atas kebijakan kami, kami dapat  meminta Anda untuk memperbarui Data Pribadi atau membatalkan Nama Pengguna dan/atau Kata Sandi tanpa memberikan alasan atau pemberitahuan sebelumnya dan tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan yang disebabkan oleh Anda dari atau karena alasan permintaan atau pembatalan akun. Anda menyetujui untuk mengubah Kata Sandi Anda secara rutin untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Nama Pengguna dan Kata Sandi. Segera hubungi kami jika Anda memiliki kecurigaan  bahwa kerahasiaan Nama Pengguna dan/atau Kata Sandi telah digunakan oleh pihak lain atau jika Anda ingin memperbarui Data Pribadi.

Anda menyetujui dan mengakui bahwa setiap penggunaan Layanan dan/atau akses ke situs kami, data atau komunikasi apa pun yang dapat merujuk ke Nama Pengguna dan Kata Sandi Anda, contoh:

(a) akses terhadap situs yang relevan dan/atau penggunaan Layanan oleh Anda; atau

(b) informasi, data, atau komunikasi yang dicantumkan, dikirimkan, dan diterbitkan oleh Anda.

Anda menyetujui untuk terikat dengan akses apa pun dari situs dan/atau penggunaan Layanan apa pun (akses apapun yang disetujui atau tidak disetujui oleh Anda) dan Anda mengakui bahwa kami berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk bertindak, bergantung atau meminta Anda bertanggung jawab dan berkewajiban apa pun atas hal itu seolah-olah hal yang sama dilakukan atau dikirim oleh Anda. Anda menyetujui dan mengakui bahwa Anda akan terikat sepenuhnya untuk mengganti kerugian kami yang disebabkan oleh penggunaan Layanan apa pun dan/atau akses ke situs yang merujuk kepada Nama Pengguna dan Kata Sandi Anda.

8.1. PRESSTO Indonesia bertanggungjawab dalam kerugian uang dan hanya terbatas pada jumlah yang telah ditetapkan pada term of services yang telah dibayarkan oleh pelanggan dalam jangka waktu sejak saat kesalahan terjadi.

8.2. Tanggung jawab ini adalah kewajiban PRESSTO Indonesia terlepas dari tindakan hukum atau tindakan lainnya sebagai ganti rugi eksklusif Pelanggan.

8.3 Dalam keadaan apa pun PRESSTO Indonesia tidak akan dimintai pertanggungjawaban atau bertanggung jawab atas kerugian dan kerusakan konsekuensial, khusus, tidak langsung, insidental, atau kerusakan apa pun tanpa sepengetahuan pihak PRESSTO Indonesia.

8.4 PRESSTO Indonesia tidak mengakui seluruh jaminan, tersurat maupun tersirat terkait Layanan yang diberikan berdasarkan Perjanjian ini.

8.5 Seluruh konten, termasuk perangkat lunak, produk, layanan, informasi, teks dan grafis dalam situs sesuai dengan asas “sebagaimana adanya,” “sebagaimana tersedia”. Pressto indonesia tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, sebagai pengoperasian situs web ini seluruh informasi, isi, dan materi dalam situs web ini sesuai dengan hukum yang berlaku. Pressto indonesia tidak menjamin atau membuat pernyataan bahwa situs akan beroperasi sempurna tanpa ada gangguan, dan bahwa situs ini akan bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya. Pressto indonesia tidak menjamin atau membuat pernyataan tentang kesesuaian, ketersediaan, akurasi, keandalan, kelengkapan, atau ketepatan waktu materi apapun yang terdapat dalam situs ini, termasuk perangkat lunak, produk, jasa, informasi, teks dan konten grafik terkait.

8.6 Kecuali saat pressto indonesia mengalami masalah yang disengaja seperti kesalahan karyawan atau kelalaian internal. Pressto indonesia tidak bertanggung jawab atas keslaahan yang disebabkan oleh server error, koneksi internet yang lambat, gangguan dalam koneksi atau penerimaan pemesanan atau, virus komputer atau cacat teknis lainnya, baik oleh manusia atau secara lazim.

9. Keluhan

Jika Anda memiliki keluhan tentang layanan PRESSTO Indonesia, Anda dapat menghubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui cara dibawah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.

PT Prima Roda Gajah
Jalan Cikini Raya No. 40
DKI Jakarta 10330
cs@presstoindonesia.com
+62 21 3103137

  1. Pilihan Hukum

Ketentuan Penggunaan dan ketentuan layanan kami akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia tanpa mengacu pada peraturan perselisihan hukum di Republik Indonesia, dan setiap sengketa yang timbul dari Persyaratan Penggunaan dan layanan dari PRESSTO Indonesia secara khusus harus diserahkan kepada pengadilan yang kompeten di Republik Indonesia.

  1. Bahasa

Perjanjian ini dibuat dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Jika terjadi ketidaksesuaian, maka bahasa Inggris adalah Bahasa yang berlaku.

  1. Lain-lain

12.1 Baik Pelanggan maupun PRESSTO Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan dalam kinerjanya karena sebab apapun di luar kendali, termasuk tindakan perang, keputusan Tuhan, gempa bumi, kerusuhan, sabotase, kekurangan tenaga kerja atau perselisihan, keputusan pemerintah, dan hal-hal serupa lainnya.

12.2 Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan PRESSTO Indonesia terhadap segala pertanggungjawaban, kerusakan, atau kerugian termasuk biaya dan pengeluaran hukum yang dikenakan atau dialami PRESSTO Indonesia sebagai akibat dari tindakan, kesalahan atau kelalaian Anda.

Jika Anda menggunakan situs ini atas nama pihak ketiga (“third party”), seperti anggota keluarga, teman atau saudara, Anda bertanggung jawab atas kesalahan dalam keakuratan informasi yang diberikan sesuai dengan penggunaan tersebut.

Selain itu, Anda harus memberi tahu pihak ketiga tentang seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Setiap pelanggan yang menggunakan situs atas nama Pihak Ketiga menyetujui untuk mengganti kerugian dan membebaskan PRESSTO Indonesia terhadap setiap kewajiban, kerugian, kerusakan, gugatan, dan klaim (termasuk biaya pertahanan), yang berkaitan dengan pihak ketiga atau kegagalan penggunaan untuk memenuhi kewajibannya seperti yang dijelaskan di atas.

12.3 Setiap Ketentuan Penggunaan ini harus ditafsirkan sedemikian rupa agar efektif dan berlaku di bawah hukum yang berlaku, tetapi jika ada ketentuan yang dianggap tidak sah, ilegal atau tidak dapat diberlakukan, maka ketentuan tersebut harus direformasi, ditafsirkan ulang dan diberlakukan seolah-olah ketentuan tersebut belum pernah dijelaskan dalam situs ini, dan ketentuan lainnya masih berlaku.

12.4 Kegagalan PRESSTO Indonesia untuk menegakkan hak tidak mengakibatkan pengabaian hak lainnya. Kami dapat mengubah Ketentuan Penggunaan kapan saja dengan mencantumkan tambahan dalam situs. Versi terbaru dari Ketentuan Penggunaan akan menggantikan seluruh versi sebelumnya.

12.5 PRESSTO Indonesia berhak, atas kebijakannya yang diberlakukan, selama diizinkan dibawah hukum yang berlaku untuk secara temporer atau permanen dimodifikasi, menangguhkan, atau mengakhiri situs dan/atau bagian apa pun dalam situs ini, termasuk layanan atau produk apa pun yang tersedia serta penggunaan Anda atas situs ini. Dalam hal penghentian situs, reservasi yang dilakukan melalui PRESSTO Indonesia akan tetap diproses kecuali Anda menerima pemberitahuan. Anda akan tetap terikat dengan kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan Penggunaan, termasuk jaminan yang dibuat oleh Anda, dan dengan penolakan dan batasan tanggung jawab. Selain itu, PRESSTO Indonesia tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga atas penghentian akses Anda kedalam situs.

12.6 Untuk menghindari keraguan, Ketentuan Penggunaan tidak berlaku untuk hubungan kontrak komersial yang mungkin dimiliki PRESSTO Indonesia dengan pihak lain, seperti Mitra Logistik dan mitra pemasaran lainnya.

Tutup Menu
×
×

Cart